Penyakit Varikokel dapat Sembuh Tanpa Operasi

1 Comment on Penyakit Varikokel dapat Sembuh Tanpa Operasi

Obat penyakit Varikokel ~ Varikokel atau yang dalam istilah ilmiahnya varises testis adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah vena pada testis, sehingga mengakibatkan peredaan darah pada testis terganggu kemudian darah menggumpal dan menumpuk pada testis. Penyakit varikokel hanya menyerang pada laki-laki, dan laki-laki yang terkena varikokel kemungkinan untuk mandul sangat besar. Penelitian dari pakar medis Indonesia menunjukan bahwa 20-40% pria mandul menderita penyakit varikokel.

animasi varikokel

 


Penyakit varikokel sangat identik dengan kemandulan pria, karena penyakit varikokel terdapat di daerah intim pada pria. Maka dari itu untuk menyetahui ciri-ciri penyakit varikokel yang bisa menyebabkan kemandulan antara lain sebagai berikut:

  • Sirkulasi darh yang terdapat pada testis mengalami gangguan, sehingga menyebabkan testis kekurangan o2 (oksigen)
  • Aliran darah yang tidak lancar mengakibatkan syhu pada testis menjadi meningkat, hal ini sangat memungkinkan kemandulan
  • Varikokel berdampak pada pematangan sel sperma terganggu, karena sperma diproduksi oleh ginjal dan jika sampai terganggu maka sperma menjadi prematur dan tidakbisa matang yang berakibat sperma bisa tetap keluar dari penis namun tidak bisa untuk membuahi sel telur.

Beberapa Gejala pada Varikokel

Gejala yang paling umum terjadi pada penderita varikokel adalah rasa linu yang terdapat pada testis, untuk lebih lengkapnya berikut ini gejala penyakit varikokel:
  • Testis menjadi terasa berat, hal ini dikarenakan ada gumpalan darah yang terdapat pada testis
  • Testis menjadi kendur dan lembek, biasanya disertai perubahan warna pada kulit testis (telur)
  • Kemandulan adalah gejala dari varikokel,
  • Rasa nyeri pada area testis
  • Ketika ereksi, testis semakin linu

Penyebab Penyakit Varikokel

  • Faktor keturunan merupakan penyebab varikokel nomor 1
  • Ada gangguan pada alat kelamin, semisal sulit ereksi
  • Memakai celana dalam lebih dari satu hari dan tidak diganti dengan celana dalam yang baru, karena celana dalam yang kotor menyebabkan bakteri dan aliran darah pada testis menjadi terganggu
  • Celana ketat juga berpengaruh pada penyakit varikokel
  • Gelombang elektromagnet juga sangat berpengaruh, jangan pernah mendekatkan hp/ smartphone anda pada area testis/penis

Pencegahan varikokel

  • Selalu ganti celana dalam setiap sehari sekali
  • Biasakan cuci bersih area kelamin setelah buang air kecil/besar
  • biasakan memakai sarung waktu tidur, karena dengan memakai sarung sirkulasi udara semakin lancar pada penis/ testis
  • jangan pernah memakai celana ketat

Obat penyakit varikokel

Obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit varikokel tanpa operasi adalah obat herbal Ace Maxs, obat herbal varikokel Ace Maxs mampu mengobati varikokel secara aman dan tanpa efek samping. Obat Varikokel ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan senyawa xanthone dan anti oksidant tinggi sehingga bekhasiat melancarkan peredaran darah pada testis dan penyakit varikokel akan sembuh dengan peredaran darah yang lancar.
Sejatinya penyakit varikokel menurut pakar medis harus disembuhkan dengan cara operasi, yaitu dilakukan pembedahan pada gumpalan yang terdapat pada daerah testis. Namun dalam perkembangan di dunia herbal ditemukanlah pengobatan penyakit varikokel tanpa operasi yaitu dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. mengapa harus dengan kulit manggis dan daun sirsak? Karena hanya kulit manggis dan daun sirsak yang mampu menyembuhkan penyakit varikokel tanpa operasi.
Khasiat kulit manggis dan sirsak dapat anda dapatkan langsung pada produk herbal Ace Maxs yang telah terdaftar di BPOM dengan nomor P.IRT No. 113317401444-17. Dengan terdaftarnya Ace Maxs sebagai obat herbal varikokel maka jaminan muntu dan khasiat untuk mengobati penyakit varikokel secara aman dan tanpa efek samping.

Bagi anda yang berminat mendapatkan produk Ace Maxs silahkan sms dengan format dibawah ini:

APLV#Nama#Alamat#Jumlah Pesanan#No. Telp
Kirim Ke 0813 3034 7565
 
Contoh: APLV# Rakyan Ananda S# Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya# 4 Botol# 0813 3034 xxxx
Kirim ke 0813 3034 7565

One Response to “Penyakit Varikokel dapat Sembuh Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *