Penyakit Usus Buntu Tidak Perlu Operasi

8 Comments on Penyakit Usus Buntu Tidak Perlu Operasi

Usus buntu merupakan salah satu organ yang terdapat pada manusia tepatnya berada di antara usus besar dan usus kecil. Dalam bahasa ilmiah usus buntu disebut dengan appendix, sedang di Indonesia sendiri dikenal sebagai “usus buntu”. Disebut sebagai usus buntu karena memang keberadaan organ tersebut buntu dan tidak mempunyai saluran lagi. Mengenai fungsi dari organ usus buntu sendiri sampai saat ini belum ada yang tahu fungsi kerja dari organ usus buntu tersebut. Walaupun belum diketahui secara pasti apa fungsi yang terdapat pada organ usus buntu jika mengalami peradangan maka akan menimbulkan permasalahan yang serius. Jika mengalami peradangan tersebut maka disebut dengan penyakit usus buntu yang harus ditangani agar tidak menimbulkan permasalahan serius. Penyakit usus buntu biasanya ditangani atau diatasi dengan cara operasi pemotongan organ usus buntu, pemotongan organ usus buntu tersebut akan dilakukan mengingat jika dilakukan tidak akan berdampak apapun pada kesehatan. Biaya operasi usus buntu akan bervariasi dan tergantung pada klinik maupun rumah sakit setempat, hal ini yang menjadi pertimbangan seseorang sebelum memilih tindakan operasi penyakit usus buntu. Namun saat ini sudah ditemukan cara baru dalam mengatasi penyakit usus buntu tanpa operasi, sebelum mengulas penanganan penyakit usus buntu tanpa operasi maka terlebih dahulu mengenal penyebab dan gejala dari radang penyakit usus buntu.

diagnosa penyakit usus buntuPenyebab Radang Usus Buntu

Adanya radang pada organ usus buntu mengakibatkan seseorang menderita penyakit usus buntu. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang sampai masuk ke organ usus bentu. Faktor tersebut bisa dari makanan, minuman maupun juga dari tersumbatnya usus buntu oleh kotoran (tinja). Hal lain yang bisa menyebabkan terjadinya peradangan usus buntu adalah adanya cairan kelenjar getah bening yang menekan usus buntu sehingga menghambat masuknya saluran usus kecil ke usus besar. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan seseorang mengalami peradangan pada organ usus buntu. Yang jelas adanya bakteri di dalam usus buntu tersebut menjadi faktor utama seseorang menglami peradangan pada organ usus buntu tersebut.

Gejala Radang Usus Buntu

Penderita radang usus buntu akan mengalami beberapa gejala yang menandakan bahwa dia telah mengalami penyakit usus buntu. Berikut ini adalah beberapa gejala pada seseorang yang mengalami penyakit usus buntu:

  • Perut terasa sakit pada saat mengejan, pada perut bawah bagian kanan akan mengalami rasa sakit pada saat bersin maupun juga pada saat buang air besar karena ada kontaksi otot yang akan menekan organ pada usus buntu tersebut.
  • Rasa mual berlebihan, jika sudah positif mengalami radang usus buntu maka pada bagian lambung akan bertambah asam lambungnya sehingga seseorang akan mengalami rasa mual dan bahkan muntah.
  • Nafsu makan berkurang drastis, penderita penyakit usus buntu tentu akan mengalami nafsu makan berkurang hal ini dikarenakan pada saat menelan makanan akan terasa sakit pada bagian perut sehingga makan harus pelan dan berhati-hati. Belum lagi makan menjadi pahit dan tidak enak tentu saja hal ini akan membuat penderita penyakit usus buntu akan mengalami nafsu makan berkurang dan mengakibatkan berat badan menurun.
  • Tidak bisa buang angin, hal ini dikarenakan pada seseorang yang sedang mengalami penyakit usus buntu maka pintu masuk kotoran ke anus menjadi terganggu sehingga buang anginpun menjadi terganggu.
  • Diare, perut terasa mulas dan buang air besar maupun kecil menjadi tidak lancar juga merupakan ciri seseorang yang mengalami penyakit usus buntu.
  • Demam, kadang-kadang orang yang mengalami penyakit usus buntu juga mengalami demam yang tidak panjang

Gejala penyakit usus buntu yang di alami pada seseorang biasanya sama antara orang satu dengan orang yang lainnya. Jadi jika mengalami salah satu maupun semuanya dari ke enam gejala diatas maka sudah positif bahw aAnda mengalami penyakit usus buntu dan harus ditangani dengan seksama agar tidak menimbulkan permasalahan yang lain pada tubuh Anda.

Penyakit Usus Buntu Sembuh Dengan Ace Maxs dan Tidak Perlu Operasi

Biasanya penanganan penyakit usus buntu dilakukan dengan cara operasi pengangkatan organ usus buntu. Operasi ini tergolong operasi kecil yang hanya melakukan pembedahan pada bagian perut sebelah kanan. Namun demikian banyak orang yang merasa takut untuk melakukan penanganan penyakit usus buntu melalui tindakan operasi, entah takut karena biayanya yang mahal maupun juga takut dengan pisau operasi. Nah saat ini sudah ada metode baru dalam megatasi penyakit usus buntu tanpa harus melakukan operasi bedah. Tentu hal ini yang ditunggu-tunggu para penderita penyakit usus buntu yang tidak mau melakukan operasi. Metode baru penanganan penyakit usus buntu tanpa operasi tersebut adalah dengan menggunakan Ace Maxs ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang efektif dalam mengatasi penyakit usus buntu.

Ace maxs mace maxs obat usus buntuerupakan obat herbal berupa sirup yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan utama yang dimiliki ace maxs yaitu zat xanthone, zat antioksidant dan juga zat anti kanker. Selain kandungan utama tersebut masih ada kandungan lainnya yang juga berkhasiat untuk membantu kesehatan tubuh manusia. Zat xanthone sendiri merupakan suatu senyawa yang bermanfaat meregenerasi sel rusak pada tubuh manusia. Berjuta sel rusak akibat penyakit akan diperbaharui dengan adanya zat xanthone yang terdapat pada Ace Maxs ekstra kulit manggis daun sirsak tersebut. Zat anti kanker berguna untuk membasmi dan memberantas seluruh sel kanker yang ada pada manusia sedangkan zat antioksidan berguna untuk memperbaiki sistem metabolisme di dalam tubuh agar semua penyakit dan juga bakteri tidak mudah masuk ke dalam tubuh. Inilah kandungan yang dimiliki oleh Ace Maxs ekstra kulit manggis daun sirsak yang ternyata sangat efektif untuk membasmi dan mengatas berbagai macam penyakit degeneratif pada manusia. Termasuk juga penyakit usus buntu yang sangat cocok diatasi dengan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak.

Penyakit usus buntu bisa sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs 3 kali sehari. Semua bakteri yang menyebabkan peradangan pada organ usus buntu akan segera diatasi dan juga peradangan yang terdapat pada organ usus buntu tersebut akan segera pulih dengan adanya zat xanthone yang terdapat pada ace maxs. Secara perlahan namun pasti penyakit usus buntu akan segera sembuh dengan adanya suplay zat xanthone, dan zat anti oksidant yang terdapat pada ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak tersebut. Jadi pada intinya seseorang yang sednag mengalami penyakit usus buntu segera mungkin mengkonsumsi ace maxs agar bisa mendapatkan pengobatan dan bisa segera sembuh secara cepat.

Pengobatan penyakit usus buntu dengan menggunakan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak adalah metode terbaik saat ini yang bisa di manfaatkan oleh semua orang yang sedang mengalami penyakit usus buntu. Tidak perlu operasi jika sudah mengkonsumsi ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak tersebut. Cukup mengkonsumsi ace maxs 3 kali sehari maka penyakit usus buntu yang Anda derita akan berangsur membaik dan sembuh tanpa harus di operasi. Banyak sekali orang yang sudah membuktikan khasiat dan manfaat dari ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak sebagai pengobatan penyakit usus buntu. Banyak juga yang sudah sembuh total dari penyakit usus buntu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Kini giliran Anda semua yang harus mencoba secara langsung khasiat dan manfaat ace maxs untuk mengobati penyakit usus buntu.

8 responses to “Penyakit Usus Buntu Tidak Perlu Operasi

    1. Hary Pribadi Post author

      Tidak bisa dipastikan berapa botol untuk sembuh total dari penyakit usus buntu, namun yang jelas pemakaian 2-3 minggu sudah terasa manfaatnya

      Reply
  1. HamilPlus

    Ikut sharing juga ya mba,,akhir bln kmrn (26 feb 2016) anak saya (9th) juga harus operasi usus buntu. Saya juga pakai kartu sakti BPJS?
    Sya pakai surat rujukan dr klinik,,lgsg cuss RS,,alhamdulillah antrian uda sepi? (kurleb pukul 11.00) pendaftaran beres,lgsg antri dokter bedah (ga lama juga 3-5 pasien). Stlh ktmu dokter lgsg diminta opname n besok lgsg operasi. Alhamdulillah lg saya ga perlu cari2 kamar,krn uda dicariin ama dokternya? (meskipun naik kelas gpp,,yg ptg anak saya cepet ditangani)
    Singkat cerita alhamdulillah operasi berjalan lancar.
    Singkat cerita (lagi) pas mau pulang saya jadi terbengong2 karena 3hr dirawat benar2 free (ga bayar sama sekali) apa karena saya pilih RSUD ya?
    Alhamdulillha cuma bayar Rp. 570.000,- untuk biaya naik ke kls 1 (bpjs saya kls 2)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *