Mengenal Penyakit Orkitis Pada Pria

4 Comments on Mengenal Penyakit Orkitis Pada Pria

Penyakit Orkitis merupakan sebuah penyakit yang hanya terjadi pada seorang pria, biasa penyakit ini akan menimbulkan peradangan pada salah satu maupun kedua buah zakar pada Pria. Rata-rata orang yang terkena penyakit orkitis adalah mereka yang sudah mengalami usia diatas pubertas. Jarang sekali ditemukan penyakit orkitis menjangkit seorang balita maupun juga anak-anak. Penderita orkitis sendiri dari waktu ke waktu mengalami peningkatan walaupun tidak secara signifikan. Hal ini tentu dipicu oleh beragam faktor, mulai dari faktor kebiasaan hidup yang kurang baik sampai dengan adanya faktor penularan dari orang lain. Perlu diketahui bahwa orkitis adalah penyakit menular karena disebabkan oleh adanya virus yang berada di dalamnya. Di Indonesia sendiri belum di dapatkan data yang akurat mengenai jumlah penderita penyakit orkitis. Setidaknya semua orang bisa lebih berwaspada terhadap penyakit orkitis dengan mengetahui informasi dari artikel ini.

penyakit orkitis

Penyebab dari penyakit orkitis adalah virus yang menginveksinya, coxsackievirus, varicella, dan echovirus. Ketiga virus tersbeut mampu menginfesi buah zakar sehingga menyebabkan peradangan dan juga infeksi secara serius. Tentu jika bicara mengenai virus tentu dapat menyebar dan dapat menularkan kepada orang lain, untuk itu menjaga kebersihan dan kesehatan testis akan membantu terhindar dari orkitis tersebut. Selain virus jia ada penyebab lainnya yaitu berhubungan dengan penyakit gondok. Seseorang yang menderita penyakit gondok biasanya juga mengalami penyakit orkitis, bahkan data menyebutkan bahwa 30% penderita gondok mengalami penyakit orkitis. Yang terakhir adalah adanya infeksi akibat bakteri, berikut ini adalah nama bakteri yang dapat menyebabkan penyakit orkitis: Neisseria gonorrhoeae, Chlamydia trachomatis, Escherichia coli, Klebsiella pneumoniae, Pseudomonas aeruginosa, Staphylococcus dan Streptococcus.

Gejala Penyakit Orkitis

Adapun gejala dari penyakit orkitis dapat disebutkan sebagai berikut ini:

  1. Adanya pembengkakan pada salah satu maupun juga kedua testis, selain adanya pembengkakan tersebut tentu adanya ruam merah pada testis tersebut. Pembengkakan yang terjadi pada wilayah sekitar testis tersebut tentunya berbeda antara orang satu dengan yang lainnya, hal ini dipengaruhi tingkat keparahan dari dari orkitis tersebut.
  2. Nyeri pada area sekitar area testis, adanya nyeri pada sekitar testis tersebut sangat kuat dirasakan oleh seseorang yang sedang mengalaminya. Tidak main-main adanya rasa sakit tersebut bisa membuat jerit-jerit penderitanya. Dibuat berdiri saja biasanya sudah merasakan sakit, itulah mengapa seseorang yang sedang menderita sakit orkitis bisa sampai menangis jika menderitanya.
  3. Demam tinggi sampai dengan terjadinya kedinginan
  4. Pada saat melakukan buang air kecil akan terasa nyeri luar biasa, begitu pula ketika terjadinya ereksi pada penis
  5. Testis membesar adalah tanda utama seseorang menderita orkitis

Gejala dari penyakit orkitis tersebut dapat dicatat sebagai referesni untuk Anda semua yang saat ini sedang mengetahui sanak keluarga maupun juga teman-teman sedang menderita orkitis.

Cara Mengobati Penyakit Orkitis Secara Herbal Alami

ace maxs obat orkitisCara paling tepat mengobati penyakit orkitis secara herbal alami adalah menggunakan ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, getah akasia dan juga madu sebagai bahan pengawet alami. Dari ke empat bahan baku tersebut terdapat berbagai senyawa alami yang dihasilkan, senyawa alami tersebut mampu secara efektif mengobati penyakit degeneratif seperti penyakit orkitis tersebut. Pada dasarnya ace maxs yang terbuat dari bahan alami tersebut menghasilkan senyawa xanthone, zat antioksidan dan juga zat anti kanker yang sangat tinggi. Itu hanyalah 3 kandungan utama yang dimiliki oleh Ace maxs, tentunya ada bahan pendukung alami lainnya yang mampu secara efektif untuk menunjang kinerja dari ketiga zat tersebut. Oleh karenanya tidak dapat dipungkiri bahwa Ace Maxs memang mampu dan efektif untuk mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif dan terlebih khusus penyakit orkitis.

Orkitis yang menyebabkan adanya pembengkakan pada area testis baik yang disebabkan oleh berkembangnya bakteri, virus maupun juga ada keterkaitannya dengan penyakit gondok tentu akan merusak sel tubuh pada penderitanta. Ace Maxs bekerja sebagai peregenerasi sel tubuh yang rusak akibat penyakit dan akibat daya tahan tubuh melemah, jika sel tubuh yang rusak ini diperbaiki itu artinya sama saja dengan untuk mengobati penyakit yang terdapat pada orkitis tersebut. Zat xanthone bekerja secara efektif untuk hal tersebut yang kemudian secara perlahan namun pasti dapat mengobati penyakit orkitis. Pada lain pihak zat anti kanker yang terdapat pada Ace Maxs juga akan membatu proses pemulihannya, adanya zat anti kanker pada ace maxs ini jelas akan menumpas segala macam bentuk sel kanker yang ada pada sesorang tersebut. Dengan demikian proses penyembuhan dari orkitis lebih bisa dipercepat, jika sudah ada proses seperti tentu diperlukan zat antioksidant untuk memperkuat penebalan sistem imun pada penderitanya. Tidak perlu dicemaskan darimana mendapatkan zat antioksidan terbaik, karena pada produk ace maxs juga sudah ada zat anti oksidant tinggi yang diperoleh juga dari kulit manggis.

Ace Maxs memang menjadi rekomendasi terbaik untuk mengatasi berbagai macam penyakit pada manusia, terlebih lagi bagi Anda yang saat sedang menderita sakit orkitis maka tepat sekali untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs diminum 3 kali sehari, satu kali minum 2 sloki yang sudah ada pada setiap kemasannnya. Pagi hari setelah sarapan konsumsi 2 sloki ace maxs, siang hari setelah makan siang konsumsi lagi 2 sloki acemaxs dan yang terakhir adalah pada malam hari sebelum tidur mengkonsumsi ace maxs 2 sloki juga. Selama proses penyembuhan disarankan untuk mengkonsumsi air putih minimal 2 liter setiap harinya, hal ini untuk mempermudah dan memperlancar pembuangan racun di dalam tubuh sehingga proses penyembuhan orkitis menjadi lebih cepat. Ace Maxs dapat diperoleh melalui Center Stokis resmi dan juga Agen resmi terdekat di Kota Anda. Selalu waspadai ace maxs palsu yang banyak beredar di pasaran. Berikut ini kami sertakan harga jual ace maxs asli di Center Stokis Resmi maupun juga pada agen resmi:

daftar harga ace maxs 2015Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs untuk penyakit orkitis klik disini, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

4 responses to “Mengenal Penyakit Orkitis Pada Pria

  1. akhmad syukron rosyadi

    Assalamualaikum pak heri?
    Saya syukron dr kab.Batang,
    Mau tanya pak, saya kena orkitis sejak 5hari lalu dan ini masih dirumah sakit.. Akan tetapi biayanya terus membekak, penyakit saya jg belum sembuh2..
    Untuk penyembuhan dgn AceMax itu berapa lama pak?? Saya ingin sembuh, kasihan anak istri saya kalo saya gak bisa kerja karna uang sudah untuk persiapan bayar rumah sakit jg cari obat alternatif lain..
    Terimakasih, mohon balasannya..

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      Wa’alaikum salam
      biasanya pada pemakaian 2-3 botol sudah terasa manfaatnya, namun untuk penyembuhan totoal biasanya berbeda-beda pada setiap orang. Bisa dicoba dulu nanti jika ada perubahan bisa dilanjutkan sampai sembuh, salam sehat

      Reply
  2. Dharma

    Assalamualaikum,permisi pak saya adalah remaja berusia 18 thn dan terkena varikokel,apakah ace max bisa digunakan untuk mengobati nya?

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      Waalaikumsalam, untuk penyakit varikokel memang bisa dan cocok diobati dengan menggunakan Ace Maxs. Di dalam ace maxs mengandung zat xanthone yang sangat tinggi sehingga mampu menstabilkan konsidi varikokel pada seseorang. Dan Alhamdulillah sudah banyak yang cocok dan berhasil mengobati penyakit varikokel dengan menggunakan Ace Maxs ekstra kulit manggis daun sirsak tersebut.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *