New Ace Maxs Dengan Logo Baru dan BPOM Baru

Comments Off on New Ace Maxs Dengan Logo Baru dan BPOM Baru

Tahun 2015 adalah tahun pembaharuan pada produk herbal Ace Maxs, dimana logo dan juga penambahan BPOM telah tersemat pada setiap kemasannya. Langkah ini di apresiasi oleh semua orang khususnya konsumen yang selama ini banyak yang bertanya mengenai nomor BPOM pada produk Ace Maxs. Nomor BPOM ini dirasa sangat membantu pada semua orang yang dulunya Ace Maxs hanya mempunyai nomor PIRT yaitu sebuah nomor yang diberikan oleh dinas kesehatan Provinsi Jakarta. Dengan adanya nomor BPOM Indonesia berarti produk Ace Maxs ini benar-benar sudah aman dikonsumsi baik dalam jangka panjang maupun dalam jangka menengah. Sebagai obat herbal tentu haruslah mendapatkan sertifikat keamanan dari lembaga kesehatan, nah Ace Maxs membuktikan sudah mempunyai nomor BPOM.

Perbedaan Ace Maxs Kemasan lama dan Baru 2015

Pada dasarnya secara fisik antara ace maxs lama dan baru adalah sama, mulai dari kardus besar, kardus kecil sampai botol kacanya adalah sama. Yang membedakan hanyalah pada logo bagian depan ditambahi dengan adanya daun sirsak, kemudian ditambahkan pula nomor BPOM, logo jamu, dan juga tampilan komposisi. Dari segi botol kaca yang menjadi kemasan ace maxs ini juga sama antara lama dan baru, lagi-lagi hanya logo saja yang diperbaharui oleh H2o-Internasional.

ace maxs kemasan 2015

Yang menjadi perubahan paling mendasar menurut kami dari ace maxs kemasan lama pada kemasan baru yaitu penambahan nomor BPOM. Dengan adanya nomor ini maka konsumen menjadi semakin percaya bahwa produk ini benar-benar resmi dan legal. Kami sebagai penjual ace maxs juga menjadi semakin percaya diri untuk menjelaskan kepada konsumen bahwa produk ini adalah produk premium dengan standarisasi tinggi namun juga aman untuk dikonsumsi.

Point-point yang menjadi perbedaan antara ace maxs kemasan lama dan kemasan baru 2015

  1. Adanya perubahan logo dari lama yang hanya ada buah manggis dan buah sirsak berubah adanya penambahan daun sirsak pada kemasan baru
  2. Ada logo jamu di sisi pojok kiri atas pada kemasan baru, hal ini tidak ditemukan pada kemasan lama
  3. Si sisi kiri pada ace maxs kemasan lama hanya ada nomor PIRT, pada kemasan baru sudah disematkan nomor BPOM tepat diatas barcode
  4. Dalam botol juga berubah logonya, logo tersebut sama dengan logo yang ada pada kemasan karton baik kecil maupun juga besar
  5. Yang terakhir adalah adanya perubahan pada samping kanan yang terdapat cantuman komposisi

New ace maxs tersebut semoga saja menjadi langkah perubahan yang benar-benar nyata pada obat herbal Ace Maxs. Lebih-lebih bisa menambah khasiat yang lebih manjur untuk kesehatan manusia. Meskipun dengan kemasan terbarunya namun tidak mengubah khasiat yang dimilikinya, malahan ada nilai lebih yang dimiliki oleh ace maxs dengan kemasan baru tersebut.

BPOM pada Ace Maxs Kemasan Baru 2015

Nomor BPOM pada ace maxs yang terbaru adalah POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta. Dengan disematkannya nomor BPOM tersebut maka legalitas ace maxs sebagai obat herbal semakin kuat dibandingkan dengan nomor P-IRT tersebut. Sebagai penjual ace maxs tentu kami bisa lebih percaya diri dalam memasarkan obat herbal ace maxs kepada konsumen yang ingin mendapatkannya. Hal ini juga akan berpengaruh pada konsumen yang ingin mendapatkannya, tentu akan lebih yakin bahwa ace maxs adalah obat herbal yang benar-benar aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Hal ini selaras dengan himbauan dari KEMENKES bahwa masyarakat haruslah mendapatkan produk kemasan yang sudah mempunyai Nomor BPOM. Sehingga jaminan keamanan barang yang sudah berBPOM bisa dirasakan oleh semua konsumen.

Perlu diketahui bahwa ace maxs mengalami perubahan pada kemasan bertujuan untuk menghindari pemalsuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karenanya jangan sampai anda tidak mendapatkan obat herbal ace maxs yang asli, pastikan bahwa ace maxs yang anda peroleh adalah asli. Untuk mendapatkannya maka anda kami sarankan untuk membeli pada Center Stokis Resmi. Ace Maxs yang resmi biasanya dijual dengan harga yang wajar dan tidak murah. Meskipun mempunyai kemasan baru namun ace maxs dijual dengan harga yang tetap, tidak mengalami kenaikan.

Untuk mendapatkan obat herbal ace maxs dengan kemasan baru yang sudah beredar per 1 Januari 2015 maka bisa kepada kami dengan cara mengirimkan SMS pemesanan sebagai berikut ini:

format pemesanan ace maxsItulah sedikit pembahasan mengenai new ace maxs logo baru dan bpom baru, semoga bisa membantu anda semua.