Musim Hujan Datang, Waspadai Penyakit Chikungunya

No Comments on Musim Hujan Datang, Waspadai Penyakit Chikungunya

Bulan November memang awal mulainya musim penghujan, tak terkecuali di Surabaya. Tepatnya pada minggu pertama ini hujan sudah mulai turun di tanah Surabaya meskipun intensitasnya masih ringan. Biasanya pada musim penghujan seperti ini banyak penyakit bermunculan, terlebih lagi pada penyakit demam berdarah dan Chikungunya.

Penyakit Chikungunya atau penyakit demam ini adalah penyakit yang dibawa oleh nyamuk aedes aegypti yang membawa virus chikungunya. Satu kali gigitan nyamuk chikungunya bisa berakibat fatal, yang dimaksud fatal disini yaitu dipastikan terkena penyakit chikungunya.

Maka dari itu selalu terapkan pola hidup sehat dengan tetap menjaga lingkungan dengan bersih. Hal-hal yang paling mendasar menghindari penyakit Chikungunya yaitu dengan cara mematikan populasi nyamuk. Caranya dengan melakukan pengurasan bak mandi secara berkala, menutup tandon air dan mengubur kaleng bekas yang tergenangi oleh air.

Nah jika ingin tahu ciri-ciri atau gejala penyakit Chikungunya dan pengobatanya berikut ulasanya:

Gejala Penyakit Chikungunya

  • Demam tinggi selama 3 hari berturut-turut
  • Rasa linu pada persendian tulang
  • jika anak yang terkena Chikungunya biasanya disertai kejang
  • Mata memerah
  • Ada ruam merah pada kulit
  • Jika parah sampai berdampak pada kelumpuhan

Obat Alternatif Penyakit Chikungunya

Banyak orang yang mencari obat penyakit chikungunya yang ampuh, mungkin anda salah satunya?. Kini telah hadir obat penyakit chikungunya yang ampuh dan tanpa efek samping 100% Herbal.
Ace Maxs adalah obat herbal yang mampu mengatasi penyakit chikungunya. Terbuat dari Ekstrak manggis dan Daun sirsak menjadikan Ace Maxs rekomendasi terbaik untuk obat penyakit chikungunya. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak yaitu xamthone, xamthone sendiri adalah senyawa positif yang mampu menghancurkan sel-sel jahat yang ada di dalam tubuh.
Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi  0813.3242.1688

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *