Kemasan Ace Maxs Terbaru Menangkal Ace Maxs Palsu

2 Comments on Kemasan Ace Maxs Terbaru Menangkal Ace Maxs Palsu

Kemasan Ace Maxs Terbaru mulai beredar pada akhir bulan september 2015, perubahan kemasan pada kali ini terjadi pada semua sektor baik pada kemasan kardus maupun jug apada kemasan botolnya. Sebelumnya memang ace maxs sempat mengalami perubahan sedikit-sedikit pada tutup  kemasan maupun juga pada logo kemasan ditambahi daun pada kemasannya. Namun yang kali ini ace maxs benar-benar mengalami perubahan total baik pada kemasan botol maupun juga pada kemasan kardusnya. Tentu saja hal tersebut mempunyai tujuan berbagai macam, dan menurut prediksi saja tujuan utama dari perubahan kemasan ace maxs secara total tersebut adalah untuk menangkal ace maxs palsu yang selama ini beredar. Tentu saja hal tersebut harus diambil dampak postifnya, apa saja yang terjadi pada kemasan ace maxs terbatu tersebut, disini kami akan mengulasnya secara mendalam dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Yang ingin mengetahui perubahan logo ace maxs terakhir bisa klik disini.

Kemasan Ace Maxs Terbaru Semakin Menangkal Ace Maxs Palsu

Ada beberakemasan ace maxs terbarupa perbedaan antara kemasan ace maxs terbaru dengan yang lama, mulai dari kemasan kardus, kemasan botol, maupun juga kemasan segelnya. Kami akan fokuskan pada 3 point tersebut untuk mengulas tentang kemasan ace maxs terbaru tersebut. Berikut ini adalah point-point yang membedakan kemasan ace maxs lama dengan kemasan ace maxs terbaru;

  • Kemasan kardus mengalami perubahan total, kemasan kardus ace maxs yang dulunya berwarna putih semua kini ada warna magenta dan hijaunya. Selain itu perubahan juga terjadi pada tutup kemasan kardusnya, yang dulunya hanya sebatas direkatkan dini sudah di lem dan tidak bisa dibuka kecuali dengan merusak kemasannya. Sudah ada line ataupun garus untuk membuka segeal serta pengamannya, ini adalah segel maupun pengaman yang paling kuat selama ini. Dengan demikian diharapkan bisa menghindari pemalsuan obat ace maxs tersebut.sloki ace maxs
  • Kemasan ace maxs terbaru juga terdapat pada botolnya, botol yang dulunya lebar dan pendek kini berganti menjadi panjang dan agak kecil namun tetap mempunyai isi yang sama yaitu 350ml. Pada bagian botol sebelah samping juga sudah bertuliskan logo H2O yang menonjol dan juga ada logo buah manggis yang menonjol juga. Hal tersebut tentunya akan semakin sulit para peniru dan pemalsu obat herbal ace maxs yang selama ini beroperasi. Selain terdapatkanya perubahan pada botol kemasan tersebut ada juga penambahan tutup botol yang semakin lebar.
  • Kemasan ace maxs terbaru yang selanjutnya adalah pada kemasan kardus besarnya, dulu kemasan kardus besarnya berupa biasa dan harus menggunakan kresek untuk menjinjingnya, kali ini sudah ada pegangan sendiri yang dapat digunakan sebagai menjingjing ace maxs yang terdapat pada kardus besarnya tersebut. Kardus besar yang dimaksud adalah kardus yang berisi 6 botol, untuk lebih jelasnya akan kami berikan foto dari kemasan botol yang berisi 6.
  • Yang terakhir adalah kemasan ace maxs terbaru tersebut adalah terjadinya perubahan pada sloki yang ada pada setiap keamasannya. Sloki yang dulunya kecil berisi 15ml sekarang berubah menjadi besar yaitu 30ml. jadi tidak perlu mengambil 2 sloki untuk sekali minum, cukup satu sloki saja sekali minum untuk mendapatkan manfaat terbaik yang dimiliki oleh Ace maxs ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

kemasan terbaru ace maxsKemasan ace maxs terbaru tersebut tentunya akan lebih menangkal ace maxs palsu yang selama ini banyak sekali dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Mulai dai kemasan luar sampai dengan kemasan dalam semuanya berbeda, hal ini kami rasa sudah cukup untuk membuat para peniru obat herbal ace maxs tidak lagi bisa melakukan peniruan. Dengan adanya perubahan tersebut maka semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk ace maxs tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada perubahan kemasan yang mampu secara efektif untuk menangkal peredaran ace maxs palsu.

Perhatian : Meskipun ace maxs mengalami perubahan bentuk dan juga perubahan kemasan namun tidak mengurangi nutrisi maupun juga kandungan yang terdapat pada Ace maxs. Ace maxs masih tetap menggunakan bahan baku kulit manggis dan juga daun sirsak yang secara efektif mampu mengatasi penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke, jantung bahkan penyakit Alzheimer.

Setelah mengetahui kemasan ace maxs terbaru tersebut tentunya kita semua akan semakin percaya bahwa ace maxs adalah produk eksklusive kelas primium yang terjaga dari pemalsuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami mempunyai solusi jitu untuk menghindari adanya ace maxs palsu yaitu dengan membelinya pada agen resmi maupun juga center stokis resmi, teliti juga pada setiap kemasan telah terluliska harga jual konsumen yang tertera pada kemasan atas setiap produk. So jika mendapati harga jual ace maxs yang Anda dapatkan dibawah yang telah tertera pada setiap kemasan maka dapat dipastikan bahwa produk tersebut adalah Palsu. Pastikan ace maxs yang Anda peroleh sudah berkemasan baru seperti yang telah kami berikan gambarnya diatas.

Informasi mengenai kemasan ace maxs terbaru tersebut semoga bisa membantu Anda semua yang sedang melirik produk ace maxs sebagai pengobatan herbal. Selalu update berita seputar ace maxs hanya di acemaxsurabaya.com. salam sehat salam ace maxs.

2 responses to “Kemasan Ace Maxs Terbaru Menangkal Ace Maxs Palsu

  1. dina

    saya mau tanya,artikel yg pernah saya baca tentang acemaxs yg asli masa kadaluarsanya hanya 1thn dr tgl produksi,sedangkan yg saya terima kemarin masa kadaluarsanya 2thn.apakah barang yg saya terima palsu,atau memang ada perubahan masa pakainya.terima kasih….

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      Memang benar ace maxs mengalami perubahan masa experird, yang dulu pada kemasan tahun 2015 kebawah hanya mempunyai masa experied 1 tahun saja. Sedangkan pada kemasan terbaru (botol lebih ramping dan memanjang) mempunyai masa experied 2 tahun sejak produksi. Jadi perlu diketahui pada kemasan terbaru mempunyai masa experied yang lebih panjang yaitu 2 tahun

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *