Kanker dapat Dicegah dan Diobati

1 Comment on Kanker dapat Dicegah dan Diobati

Kanker dapat Dicegah dan Diobati

Kanker bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Maka dari itu setiap orang harus memahami bahwa tindakan pencegahan adalah satu satunya pilihan yang terbaik. Dengan demikian harus dikenali factor resiko yang dapat memicu terjadinya penyakit kanker.

Selain sifat menurun/carier ada beberapa faktor resiko lain:

  1. Umur 
  2. Jenis kelamin 
  3. Suku bangsa / Etnis 
  4. Keadaan imunosupresi
  5. Obat-obatan

Tetapi  faktor resiko utama yang harus di hindari antara lain:

  1. Radiasi Ultra Violet
  2. Konsumsi makanan tidak sehat
  3. Penggunaan tembakau / rokok. Diseluruh dunia, satu dari lima kematian penderita kanker disebabkan oleh Rokok. Sebagian besar kanker paru yang disebabkan karena rokok tidak dapat disembuhkan. (walaupun rumor mengatakan bahwa penggunaan tembakau menghambat laju pertumbuhan kanker , hal ini perlu dikaji lebih dalam) 
  4. Infeksi

Sebagai catatan, penyakit kanker dapat dihindari dengan kesadaran dan niat dari masing-masing individu. “ Hidup sehat adalah tujuan utama “.  Dengan demikian, pola hidup sehat harus senantiasa di aplikasikan dan disebar luaskan  di lingkungan masyarakat, terutama dilingkungan terkecil yaitu Keluarga.Penggunaan bahan makanan organik dan herbal seperti Jelly Gamat  Gold – G dan perpaduan jus kulit manggis plus daun sirsak “Ace Maxs” sangat disarankan untuk menjaga kondisi tubuh tetap stabil dan tentunya perbanyak doa, Insha’Allah kita mendapat manfaat.

Sumber informasi: cuplikan artikel Kiat Menghindari Penyakit Kanker oleh dr. Wim P, Sp.B(K)Onk FINACS, FICS Dokter Spesialis Bedah Konsultan Tumor

One Response to “Kanker dapat Dicegah dan Diobati

  1. Pingback: [BLOCKED BY STBV] Update Harga Ace Maxs Naik 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *