Jangan Biarkan Radang Lambung Menjadi Kanker Lambung

2 Comments on Jangan Biarkan Radang Lambung Menjadi Kanker Lambung

” Untuk mencegah radang lambung, antara lain konsumsi makanan yang lunak/lembut, konsumsi makanan berserat sangat di anjurkan tetapi saya sarankan (periksakan kedokter agar ahli gizi bisa mengatur kadar serat yang dibutuhkan sesuai dengan tingkat penyakit yang anda derita) hindari makanan yang mengiritasi lambung, seperti pedas, asam, alkohol, kafein, rokok, dan aspirin. Jangan terlambat makan atau makan berlebihan. Makan sedikit-sedikit tapi sering. Usahakan buang air besar secara teratur dan jangan suka menahannya.” benarkah Radang Lambung memicu terjadinya Kanker Lambung ?.


Sekarang ini Kanker lambung merupakan satu jenis tumor ganas yang jumlah orang terjangkitnya cukup tinggi, sekali terjangkit kanker lambung kemungkinan untuk sembuh itu sangat tipis. Fenomena ini terutama disebabkan gejala awal kanker lambung tidak tampak jelas, terlambat mendeteksi dan sebab dari pengobatan. Jadi bagaimana caranya mendeteksi kanker lambung disaat gejala awal dan gejala apa saja yang tampak paling jelas?

Gejala awal kanker lambung

  1.Perut bagian atas tidak nyaman : gejala ini dirasakan oleh semua penderita kanker lambung , lebih dari 70% gejala awal kanker lambung adalah penderita merasakan bagian atas perut tidak nyaman ini merupakan gejala umum yang sering terjadi. Pada saat tenang biasanya akan timbul, sebalikya disaat melakukan aktifitas rasa tidak nyaman itu menghilang, hasil dari penyesuaian makanan dan minuman tidak efektif
  2.Nyeri, perut terasa panas / terbakar : menunjukkan penderita kanker lambung stadium awal didalam aktivitas hidupnya sering merasakan lambung tidak nyaman. Nyeri atau perut terasa sakit, dengan meminum obat rasa sakit dapat diatasi. Beberapa penderita kanker lambung setelah saat memasukkan makanan akan timbul gejala distensi abdomen, sendawa dan lainnya. Dengan timbulnya gejala ini setelah dilakukan deteksi kemungkinan dapat terjadi kesalahan diagnosa menjadi radang lambung.
  3.Penurunan berat badan dan cepat lelah : gejala ini dalam waktu singkat muncul dan disertai dengan penurunan nabsu makan. Penurunan nabsu makan merupakan salah satu gejala awal dari kanker lambung, karena tidak merasakan sakit pada bagian lambung maka penderita tidak terlalu memperhatikan.
  4.Jika penderita kanker lambung telah terjangkit cukup lama, maka penderita kanker lambung dalam aktifitas hidupnya dapat timbul gejala pendarahan gastrointestinal. Gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah), melena ( pengeluaran feses atau tinja yang berwarna hitam seperti ter dan berisi darah yang telah dicerna), olkutisme darah.

  Gejala Kanker stadium lanjut

  Kanker lambung stadium lanjut dari beberapa gejala merupakan perluasan dari gejala awal, oleh karena itu ada beberapa gejala stadium lanjut yang dapat kita prediksi.
  1.Pertama, kurus dan kurang darah
  2.Kedua, pada perut atas penderita kanker lambung stadium lanjut terasa nyeri dan terus berlangsung lebih lama, dan biasanya tidak mudah membaik.
  3.Ketiga, kemungkinan metastase pada kanker lambung stadium lanjut cukup besar, biasanya bisa menyebar ke daerah sekitar yang berdekatan seperti pankreas, hati, usus besar dan dengan mudah bisa menyebar ke getah bening sampai sekitar kelenjar getah bening dan kelenjar getah bening yang letaknya jauh, beberapa di supraklavikula kiri teraba kelenjar getah bening keras tidak aktif. Penyebaran juga dapat melalui sirkulasi darah sampai sampai ke hati, paru, otak tulang, ovarium dan sebagainya. Dengan demikian timbul adanya effuse abdomen, penyakit kuning, pembengkakan hati dan gejala lainnya. Bisa juga menyebabkan perforasi lambung, pendarahan, nekrosis, obstruksi, dan komplikasi lain. Gejala lain dari kanker stadium lanjut abdomen atas terasa sakit, nabsu makan menurun, menjadi kurus, lemah, mual, muntah, melena atau penegeluasan fases yang berwarna hitam dan berisi darah yang telah dicerna.
  4.Keempat, gejala lainnya
  Mungkin disaat makanan masuk ke tubuh bagian Cardia kanker lambung dapat dirasakan tidak lancar. Makanan dapat masuk tetapi menyebabkan disfagia dan regurgitasi. Kanker lambung menyebabkan timbulnya gejala perforasi akut, seluruh bagian perut terasa sakit, radang peritoneum. Beberapa dari penderita kanker lambung mungkin muncul gejala diare, sembelit, dan demam.
  Gejala kanker lambung stadium lanjut tampak sangat jelas, oleh karena itu menyebabkan pasien sangat menderita. Mendeteksi serta melakukan pemeriksaan dan pengobatan secara dini dapat memperoleh hasil pengobatan yang jauh lebih baik.
Ada baiknya anda mencoba kehebatan Jus Kulit Manggis Plus Daun Sirsak. karena sudah terbukti membantu penyembuhan  Radang Lambung maupun Kanker Lambung yang anda derita…
Untuk pemesanan Hubungi kami : AI : 0813 3034 7565 : Mimin : 0813 342 1688 : Setya : 0821 321 98 778

Wati : 031 7017 7474 : Hary : 081 5505 7878

Pemesanan Kunjungi acemaxsurabaya

2 responses to “Jangan Biarkan Radang Lambung Menjadi Kanker Lambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *