Definisi, Penyebab, Gejala dan Obat Kanker Pankreas Tradisional

No Comments on Definisi, Penyebab, Gejala dan Obat Kanker Pankreas Tradisional

Definisi Kanker Pankreas

Kanker Pankreas atau yang biasa disebut Tumor Pankreas adalah sebuah penyakit kanker yang terdapat dalam pankreas. Kanker pankreas secara otomatis akan mengganggu proses kinerja pankreas yaitu fungsi endokrin dan fungsi eksokrin. Kedua fungsi ini akan megubah dan mengontrol kadar gula di dalam tubuh menjadi kalori/ tenaga. Jika fungsi ini terganggu maka secara otomatis akan menyebabkan penyakit lainnya seperti diabetes militus dan penyakit lainnya.

Kanker pankreas merupakan kanker terganas dari semua jenis kanker yang ada pada tubuh manusia. Bagaimana tidak, dari semua kasus kanker pankreas yang pernah terjadi hanya ada 10% yang mampu bertahan hidup dan sembuh dari kanker pankreas. Pakar dan pendiri perusahaan Aple Steve Jobs juga menginggal karena terkena penyakit pankreas ini.

Seperti yang dilansir oleh asian cancer bahwa kanker pankreas merupakan sejenis tumor yang sangat ganas dan disebut sebagai raja kanker.  Tingkat keganasan penyakit kanker pankreas ini sangat tinggi , ditemukan penyakit ini sampai meninggal rata-rata dalam 5 bulan, dengan tingkat kelangsungan hidup selama 5 tahun sekitar 5%, banyak cara alternatif yang bisa di ditempuh oleh seseorang yang mengidap penyakit kanker pankreas, antara lain yaitu dengan pengangkatan tumor pada pankreas melalui operasi dan dengan cara penyembuhan kanker pankreas melalui obat herbal/ obat tradisional.

Penyebab Kanker Pankreas

Penyebab dari tumor pankreas yang secara pasti bisa dibilang masih belum jelas, namun penyebab tumor pankreas yang notabennya adalah keluarga kanker maka kemungkinan besar berhubungan dengan faktor berikut ini:

  1. Terdapatnya radang pankreas pada dinding pankreas, hal ini akan menyebabkan berkembangnya pankreas ke dalam kanker pankreas
  2. Polusi udara yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan terjadinya kanker pankreas, para pakar kesehatan telah sepakat bahwa polusi udara adalah penyebab kanker.
  3. Terlalu banyak makan-makanan yang mengandung protein, lemak, kalori terlalu tinggi sehingga memungknkan pankreas bekerja terlalu ekstra dan menyebabkan penyakit kanker pankreas.
  4. Penyakit diabetes juga bisa menyebabkan kanker pankreas, diketahui bahwa pankreas bekerja untuk menghasilkan insulin di dalam tubuh yang diambil dari glukosa yang masuk ke dalam tubuh, jika seseorang mempunyai penyakit diabetes bisa dipastikan pankreasnya sudah dalam kondisi kurang sehat.
  5. Merokok

Gejala Kanker Pankreas

Gejala tumor pankreas yang timbul tidak sepenuhnya akan terlihat nampak, terasa sakit, bahkan seringkali gejala dari kanker pankreas ini sama sekali tidak dapat dirasakan sehingga perlu cek laboratorium untuk melihat apakah seseorang tersebut mengalami kanker pankreas atau tidak.
Dari kejadian kasus kanker pankreas yang pernah terjadi ada beberapa gejala yang ditemukan, antara lain sebagai berikut;
  1. Rasa sakit pada bagian perut yang tidak dapat dijelaskan oleh dokter, tidak ada gejala magh dan juga tidak ada gejala radang hati kemungkinan besar menjadi gejala kanker pankreas.
  2. Badan terasa lemas dan juga nafsu makan berkurang drastis
  3. Susah berkeringat walaupun cuaca sudah sangat panas
  4. Terjadi indikasi penyakit diabetes militus
  5. Berat badan menurun
  6. Tidak terdapat batu ginjal namun muncul penyakit kuning
  7. Dalam BAB terdapat minyak.
Dalam mengelompokkan kanker pankreas terdapat tingkatan stadium 1 sampai stadium 4 pada kanker pankreas yaitu antara lain sebagai berikut:
  • Stadium 1 : pada tumor yang ada dalam pankreas tingkat kelangsungan hidup kurang lebih 5 tahun
  • Stadium 2 : Pada tumor pankreas di tingkatan ini sudah menjangkit pada organ yang berhubingan langsung dengan pankreas, yaitu usus yang mempunyai keberlangsungan hidup kurang lebih 4 tahun
  • Stadium 3 : Tingkatan tumor pankreas yang sudah mencapai level ini maka penyebaran telah memasuki kelenjar getah bening, keberlangsungan hidup kurang lebih 1 tahun
  • Stadium 4 : Tingkatan yang terakhir pada kanker pankreas ini adalah paling parah yaitu kanker pankreas sudah menyebar ke hati dan keberlangsungan hidup kurang lebih 6 bulan

Obat Kanker Pankreas
Ekstrak Kulit Manggis Daun Sirsak Ace Maxs

Bagi anda yang sedang ingin sembuh dari penyakit kanker pankreas atau tumor pankreas kini telah hadir obat herbal yang mampu mengobati dan mengatasi penyakit kanker pankreas secara efektif dan tanpa efek samping yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang sangat cocok dijadikan solusi alternatif dalam mengatasi penyakit kanker, khasiatnya yang luar biasa sangat efektif di bandingkan kemoterapi Ace maxs di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, dan di ramu oleh para tangan tangan ahli. sehingga menghasilkan obat kanker pankreas dengan kualitas terbaik. Kandungan anti kanker dalam ace maxs yakni zat xanthone dan acetogenins yang berasal dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak.
Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Ada Dalam Obat Kanker Pankreas Tradisional Ace Maxs
Obat Kanker Pankreas TradisionalDaun sirsak yang terkandung dalam Obat Kanker Pankreas Tradisional sebagai  pengobatan alami telah banyak direkomendasikan oleh para ahli. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, khasiat daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika khasiat daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.. Selain sebagai obat kanker tradisional , khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Obat Kanker Pankreas TradisionalPenelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Khasiat daun sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai obat kanker tradisional atau antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadarkolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Itulah khasiat dan kandungan yang ada dalam Obat Kanker Pankreas Herbal Ace Maxs. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Obat Kanker Pankreas Herbal Ace Maxs, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 0813 3034 7565  dengan format sebagai berikut:

UNTUK PEMESANAN CUKUP SMS KAN FORMAT SEPERTI DIBAWAH INI:
APLT#NAMA#ALAMAT#JUMLAH PESANAN#NO. TELP
KIRIM KE 

0813 3034 7565


Contoh: APLT#SUSANTI#Jl. Bengawan Brantas No. 32 # 2 Botol# 0812 3256 4xxx
KIRIM KE 0813 3034 7565
Ingat selalu cantumkan kode APLT, karena APLT merupakan kode produk Ace Maxs

Daftar harga Ace Maxs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *