Cara mudah membedakan ace maxs asli dan palsu

36 Comments on Cara mudah membedakan ace maxs asli dan palsu

Cara membedakan ace maxs asli dan palsu menjadi trend pada sebagian orang yang ingin mendapatkan produk herbal kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Memang keberadaan ace maxs palsu akan sangat meresahkan baik bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk ini maupun bagi penjual ace maxs asli. Pada tingkatan lebih mendalam tentu pihak produsen yang paling dirugikan akibat adanya pemalsuan obat herbal ace maxs. Bagaimana tidak, produsen yang telah bersusah payah menemukan dan memproduksi suatu produk tiba-tiba di palsukan begitu saja. Dalam istilah hak cipta biasa disebut dengan plagiat, dan perlu anda ketahui bahwa tindakan plagiat merupakan pelanggaran luar biasa.ACEMAXSPALSU

Ace Maxs asli merupakan produk ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di distribusikan oleh PT. H2O Internasional. Produk ini pertama kali dikenalkan pada bulan juni 2012, tepatnya dua tahun yang silam. Pada proses perkembangannya produk ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen, karena memiliki khasiat dan manfaat nyata dalam menyembuhkan suatu penyakit terutama penyakit degeneratif. Namun tidak disangka dan tidak di duga ace maxs telah dipalsukan oleh oknum tertentu, tentu hal ini membuat resah semua kalangan yang terlibat langsung dengan produk ace maxs, baik penjual ace maxs, distributor ace maxs, produsen ace maxs dan juga konsumen yang ingin mendapatkan ace maxs.

Ace Maxs palsu sendiri saat ini telah beredar luas di pasar Indonesia, baik dalam tingkatan kabupaten maupun dalam kota besar. Hal ini dapat diketahui dari banyaknya penjual nakal yang berkedok ace maxs murah yang menjual baik secara online maupun secara offline. Seperti yang banyak dijual di toko online, ace maxs sampai dijual pada kisaran harga Rp. 150.000,- waw angka yang cukup fantastis. Padahal di agen resmi sendiri ace maxs dijual dengan harga Rp. 220.000,- untuk satu botolnya. Menanggapi hal ini tentu masyarakat akan tergiur dengan harga yang ditawarkan lebih murah, namun mereka tidak tahu bahwa ace maxs yang didapatkannya tidak asli alias palsu.

Untuk dapat mengetahui perbedaan antara ace maxs asli dan palsu maka perlu mengetahui terlebih dahulu jenis ace maxs asli. Perlu diketahui bahwa produk ace maxs telah berganti kemasan sebanyak 4 kali. Dalam perubahan kemasan tersebut tidak ada yang signifikan dilakukan, hanya ada perbaikan pada segel dan juga adanya sedikit penambahan cinta produk indonesia. Tutup botol juga pernah diganti oleh pihat perusahaan, tutup botol yang pertama adalah menggunakan warna emas, sedangkan tutup botol yang kedua adalah warna hitam sedangkan tutup botol ace maxs yang terakhir adalah warna emas dengan segel ungu.

Perbedaan Ace Maxs Asli dan Ace Maxs Palsu

Cara membedakan ace maxs asli dan palsu dapat diketahu dari segi harga yang paling utama, namun untuk lebih jelasnya berikut inilah perbedaan ace maxs asli dan palsu:

Ciri-ciri Ace Maxs Asli

  1. Ace maxs asli selalu dijual di agen resmi penjual ace maxs ataupun juga center stokis penjual ace maxs yang tersebar di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia. Jika anda hendak membeli ace maxs tanyakan dulu nomor PBO si penjual, nomor PBO ini adalah jenis nomor keanggotaan dari PT H2o Internasional dan dibuktikan dengan kartu member yang berbentuk seperti KTP berwarna cokela ungu.
  2. Ace Maxs Asli selalu mempunyai segel yang menempel di atas setiap kemasan, segel ini juga mempunyai barcode yang menunjukkan kode dari CS ace maxs. Meskipun anda tidak mengetahui jenis kode yang tertera pada setiap kemasan ace maxs namun pastikan bahwa ace maxs yang anda peroleh mempunyai kode ini.
  3. Ace Maxs Asli selalu mempunyai batas kadaluarsa selama 1 tahun penuh, hal ini dikarenakan tidak ada bahan pengawet kimia yang terkandung dalam ace maxs. Untuk itu seharusnya anda mendapatkan produk ace maxs dengan masa experied selama minimal 10 bulan, karena biasanya produk ace maxs memakan waktu satu bulan untuk proses distribusi. Jangan mau jika mendapatkan produk ace maxs yang masa kadaluarsanya hanya tersisa 3 bulan.
  4. Ace Maxs Asli selalu mempunyai banderol harga terendah dan tertinggi (HET). Di Pulau jawa sendiri ace maxs dipasarkan dengan harga Rp. 220.000 per botolnya, jika anda menemukan harga dibawah itu maka jangan mudah percaya bisa jadi produk ace maxs tersebut tidak asli alias palsu. Untuk mengetahui daftar harga ace maxs yang original anda dapat klik disini.
  5. Ace Maxs yang asli mempunyai kemasan yang rapi, menggunakan tinta emas pada kemasan diatas tutup ace maxs. Lihat perbedaannya pada gambar dibawah ini.

perbedaan ace maxs asli dan ace maxs palsu

Ciri-ciri Ace Maxs Palsu

  1. Ace Maxs Palsu banyak dijual di toko obat atau gerai herbal, jangan mudah tertipu bahwa sekarang ini di mall juga banyak gerai herbal yang menjual ace maxs tidak resmi. Banyak orang tertipu dengan harga murah yang di tawarkan oleh penjual obat herbal tersebut.
  2. Tidak terdapat segel/ barcode yang tertera pada setiap kemasan ace maxs palsu. Hal ini patut anda curigai sebagai produk ace maxs palsu.
  3. Mempunyai batas kadaluarsa yang mepet dengan masa experied, lihat pada setiap kemasan samping selalu tertera batas kadaluarsa untuk produk ace maxs.
  4. Ace Maxs Palsu biasa dijual jauh lebih murah dari harga pasaran, jika anda menemukan harga dibawah 220.000 per botolnya maka anda bisa mencurigai bahwa produk tersebut adalah palsu. Ace Maxs yang asli mempunyai ketentuan harga, dan harga termurahnya adalah pembelian dalam bentuk member yakni 10 botol ace maxs senilai 1.660.000,-
  5. ace maxs yang palsu mempunyai kemasan yang tidak rapi, sablon kurangĀ  jelas dan juga barcode kurang hitam. lihat pada gambar yang telah kami cantumkan.

Demikian pembahasan mengenai cara membedakan ace maxs asli dan palsu, semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan produk ace maxs yang asli. Kami juga merupakan Center Stokis Ace Maxs surabaya yang melayani pemesanan ace maxs asli ke seluruh Indonesia, klik cara pemesanan ace maxs.

36 responses to “Cara mudah membedakan ace maxs asli dan palsu

  1. dhinan

    Saya kemarin beli ace maxs seharga 175 rb padahal saya baca web anda ace maxs yg asli tidak akan dijual dibawah 220rb, saya bingung jadinya mana yang asli dan palsu atau Kw.. Lalu ace maxs yang saya beli dengan harga 175rb memiliki kemasan dengan barcode segel diatas warna cerah seperti gambar2 yang saya lihat. Karena ada perbandingannya mana kemasan yang asli dan palsu. Pertanyaan saya, apakah yang saya minum ini palsu/KW atau asli ya pak?

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      Kami sampaikan sekali lagi Bpk bahwa ace maxs yang asli selalu dijual dengan harga 240.000 per botolnya, karena ace maxs adalah barang yang selalu diawasi oleh distributor sehingga tidak dijual bebas di pasaran. Hanya agen resmi dan juga distributor resmi yang mempunyai dan berhak menjual produk tersebut, trimkash

      Reply
  2. yan

    pak, apakah bisa tolong info kan kantor alamat ace max asli d kota jambi d mana ya? atau d kota jakarta?

    Reply
  3. Yudi Bono

    Tolong infokan penjual acemaxs asli di bandung, agar tidak dibebani ongkir. Apakah di bandung harga tetap sama?

    Reply
  4. Endra

    Kemarin saya beli ace maxs secara online kepada orang dibawah ni seharga 175 perbotol
    Saya mau tanya ace maxs yg saya beli asli apa palsu ya ???

    1 btl Acemaxs 175rb + 22rb (ongkir 1-2 hari) = 197.000.

    Transfer ke BCA a/n. Yosafat Fransiscus 02919.12272

    Mandiri a/n. Yosafat Fransiscus 9000.00498.9852

    BNI a/n. Yosafat Fransiscus 02972.74879

    Segera kabari kami kalau sdh transfer. Barang akan kami kirim lewat JNE & No.Resi akan kami smskan…Tq

    http://www.acemaxscentre.com / net
    0852.1116.8818
    0818.43.3518
    Pin BB: 22E5E4FC
    WA: 0896.9999.8008

    Reply
  5. devita

    saya kmrn bli ace maxs seharga 207rb blm ongkir & dikirim lwt jne… kalau saya pesan ace maxs lewat sodara apakah bisa?dan apakah dijamin keasliannya? makasih

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      bisa, kami selalu memberikan jaminan keaslian produk ace maxs yang kami jual, untuk lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0813 3034 7565

      Reply
  6. adhel

    Kl di wilayah Makassar ada yhaa cabangx ? Kl ada tlong alamatx atw no tlp yg bsa di hubungi. Mkasih.

    Reply
  7. idris

    Kemarin saya beli ace maxs di wilayah cikarang tepatnya di apotek k 24 saya beli 1 botol harga Rp 215.000
    Apakah itu asli atau palsu ? Trims

    Reply
  8. Tatik

    D leher sy ada benjolan, cek lab T4,T3,TSH normal semua.. Klo sy konsumsi acemaxs kira2 bisa kempes gak yaa…, kira2 bth berapa botol… Terimakash sebelumnya

    Reply
  9. MUJIYANA

    Assalamu’alaikum. Wr.Wb.
    Mhon info distributor atau toko penjualan Ace Maxs Asli yg berada di kota Bantul, Yogyakarta atau yg terdekat, Istri Kami sudah terapi +- 2 bln ini, smg lks sht, sembuh pnyakitnya, Aamiiin yaa robbal alamiiin, Setelah mengkomsumsi Ace Maxs ada perkembangan baik,..wsslm. Trimkasih

    Reply
  10. Sri Wardaningsih

    Adakah agen resmi yang di Tangerang atau no telp/wa yang bisa dihubungi…?

    Reply
  11. Rahadian Muhammadadityaakbar

    Mau tanya pak, apakah pembengkakan pembuluh darah (abdominal aneurism) dapat disembuhkan oleh ac maxs, mohon info utk dosis minumnya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *