Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

No Comments on Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Mengenal Definisi Keputihan

Banyak orang yang enggan membicarakan keputihan karena keputihan dianggap tabu untuk dibicarakan. Pasalnya keputihan adalah masalah kewanitaan yang tidak mungkin dimiliki oleh laki-laki. Namun tidak lantas masalah keputihan harus dibiarkan, semakin dibiarkan keputihan akan semakin sulit diobati, maka dari itu kenali sejak dini masalah keputihan
Keputihan yang bahasa ilmiahnya flour albus adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan sebenarnya bukan penyakit akan tetapi merupakan manifestasi gejala penyakit sistem reproduksi wanita. Ditandai dengan keluarnya cairan dari kewanitaan (vagina) yang bukan berupa darah ataupun air kencing berwarna kekuning-kuningan,dan bentuknya cair hingga kental.Keputihan dibedakan menjadi dua jenis yaitu keputihan fisiologis (normal) atau keputihan patologis (abnormal).Keputihan terjadi hampir pada semua wanita dan ibu hamil akan tetapi tidak semua mengetahui fakta dan penanganan yang tepat untuk mengatasi keputihan.Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua keputihan berbahaya ada pula keputihan yang lumrah di alami oleh seluruh wanita.
Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.

Jenis-jenis Keputihan

Keputihan fisiologis (normal)

Meskipun keputihan jenis ini tidak berbahaya akan tetapi sering kali membuat anda tidak nyaman dan dapat menurunkan rasa percaya diri. Keputihan fisiologis dapat dialami oleh wanita normal yang akan haid atau telah haid.Keputihan terjadi pula pada masa pubertas dan masa mendekati monopouse. Keputihan juga bisa terjadi karena anda sedang mengalami stress atau anda sedang hamil. Adapun ciri-ciri keputihan fisiologis adalah sebagai berikut :
  • Vagina mengeluarkan cairan yang berlebihan
  • Tidak menyebabkan gatal pada daerah vagina
  • Cairan berwarna bening
  • Tidak bau amis
Meskipun keputihan jenis ini aman bukan berarti organ kewanitaan anda tidak terancam karena bagaimana pun memjaga kebersihan organ kewanitaan adalah hal yang harus dilakukan oleh wanita dalam menjaga agar area kewanitaan bersih dan tidak terkontaminasi dengan bakteri, jamur dan virus.

Keputihan Patologis (abnormal)

Keputihan jenis ini yang seringkali dianggap remeh dan dianggap keputihan biasa, padahal jika dibiarkan tanpa pengobatan dan pencegahan maka akan semakin memperburuk keputihan patologis. Penyebab dari keputihan patologis yaitu adanya perubahan kelembapan vagina yang meyebabkan terganggunya perkembangan bakteri normal. Ada beberapa infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri, jamur dan virus yaitu contohnya adalah:
  • Infeksi jamur adanya infeksi jamur menyebabkan anda mengalami keputihan berwarna putih kekuningan , cairan kental, terjadi pembengkakan vulva dan mengalami gatal dan nyeri pada daerah vulva.
  • Vaginosis Bakterialis(VB). Ada beberapa bakteri penyebab keputihan yaitu Gardnerella, Mobiluncus, Bacteriodes,Mycoplasma. Adapun ciri-ciri nya jika keputihan anda disebabkan oleh infeksi bakteri adalah keluar cairan berwarna putih keabuan, berbau, gatal, kemerahan dan terjadinya pembengkakan pada bibir vagina.
  • Trichomoniasis . Jika anda mengalami keputihan dengan tanda-tanda berwarna kekuningan atau kehijauaan, lendir berbusa, bau amis, nyeri kemih dan gatal.
  • Gonorrhea. Cairan vagina anda mengalami perubahan warna menjadi keabuan atau kekuninngan kemudian keluarnya darah diantara siklus haid dan gangguan air kecil.
  • Adapun infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri lain seperti gonococcus, Chlamydia trichomatis,Gardenella, dan Treponema pallidum. Disebabkan oleh jamur misalnya Candida infeksi dan disebabkan virus kondiloma acuminata dan herpes.

Faktor Penyebab Keputihan

Ada beberapa penyebab terjadinya keputihan yaitu secara internal menyangkut kebersihan area kewanitaan dan faktor luar diri yang menyangkut kebersihan dan lingkungan :
  • Infeksi yang disebabkan jamur , bakteri atau virus. Mengakibatkan kuman baik menurun sehingga terjadi nya perkembangan bakteri jahat (patogen) meningkat, sehingga menyebabkan pH kewanitaan anda meningkat.
  • Kurang menjaga kebersihan. Tidak dapat menjaga kebersihan pada area kewanitaan anda akan menimbulkan masalah keputihan sehingga bakteri jahat (patogen) meningkat mengakibatkan terjadinya infeksi yang mudah menyebar ke area kewanitaan.
  • Antibiotik dan Pil KB dalam kurun waktu lama. Konsumsi antibiotik dan pil Kb dalam waktu lama akan menimbulkan keputihan hal ini dikarenakan antibiotik dapat mengakibatkan adanya sistem imunitad dalam tubuh. Penggunaan KB pun akan mengakibatkan terganggunya keseimbangan hormonal.
  • Stress. Stress akan mengakibatkan semua organ tubuh yang dipengaruhi otak mengalamiu perubahan keseimbangan dan menimbulkan keputihan.
  • Adanya benda yang masuk ke dalam vagina. Keputihan juga dapat diakibatkan oleh tampon, masuknya rambut kemaluan, alat kontrasepsi, iritasi yang berlangsung lama .

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Kini hadir solusi dan juga alternatif terbaik bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati keputihan secara alami, terbuat 100% dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung efek samping dan sangat aman yaitu ACE MAX’S sebagai obat penyakit keputihan alami paling ampuh dan manjur. ACE MAX’S merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang telah terjamin mutu dan kjuga khasiat terbaiknya sehingga tidak perlu di ragukan lagi apabila ace maxs dijadikan sebagai obat penyakit bronkitis rekomendasi terbaik.
Komposisi Utama ACE MAX’S :
  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ACE MAX’S di jadikan sebagai obat penyakit keputihan rekomendasi terbaik ???

Alasannya karena obat herbal keputihan ACE MAX’S terbuat dari bahan utama yang alami dan berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh apabila dipadukan menjadi satu. Dan itu semua telah terkemas dalam sebuah produk kesehatan multi khasiat dari ACE MAX’S sebagai obat keputihan yang alami dan ampuh.
Kulit manggis sebagai bahan alami ACE MAX’S memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi vitamin C dan E. Peran antioksidan untuk menyembuhkan keputihan ialah mentralkan seluruh bagian tubuh dari akibat radikal bebas yang mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas termasuk keputihan ini.
Apalagi dipadukan dengan daun sirsak yang juga merupakan bahan utama lain dari obat penyakit keputihan ACE MAX’S yang tidak kalah luar biasa, di mana daun sirsak mengandung zat acetogeninns yang sudah tidak asing lagi dalam dunia kesehatan karena khasiatnya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel . kanker di bandingankan dengan kemoterapi. Hubungan acetogenins dengan pengobatan keputihan ialah menghambat pertumbuhan sel jahat seperti virus,parasit,tumor,mutasi gen dan merileksai otot, anti kejang dan tentunya bakteri yang masuk ke dalam vagina.
Tidak perlu diragukan lagi, ACE MAX’S merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari keputihan, baik akut maupun kronis. Oleh sebab itu, tunggu apalagi segera pesan dan konsumsi ACE MAX’S sebagai obat penyakit keputihan ini sekarang juga, maka anda akan merasakan khasiat terbaiknya.

Untuk pemesanan silahkan sms kan format berikut :

HK7 : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT  : NO HP/Telp

kirim ke 081.330.347.565

Contoh: HK7:2 Botol: Chamidatul Alviah: Jl. A.Yani 117 Sby: 08564611xxx

Kirim ke 081.330.347.565

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *