Cara Ampuh Atasi Batu Ginjal

No Comments on Cara Ampuh Atasi Batu Ginjal

Setelah kemarin kita membahas tentang cara mengobati keputihan secara alami, kali ini akan dibahas tentang gejala batu ginjal, penyebab batu ginjal, jenis batu ginjal, serta cara mengobati batu ginjal secara tradisional. Batu ginjal adalah gumpalan kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal manusia.

Batu ginjal merupakan massa keras yang terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin. Batu ini paling sering terbentuk didalam ginjal atau ureter (saluran kemih yang menghubungkan antara ginjal dengan kandung kemih). Namun dapat juga terbentuk dalam kandung kemih ataupun uretra (saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dan alat kelamin). Berikut akan lebih dibicarakan tentang batu ginjal. Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih. Biasanya batu ginjal berdampak pada rasa nyeri pada bagian punggung sebelah kanan. 

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Penyebab Batu ginjal

Penyebab

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Jenis-jenis batu ginjal

Penyakit batu ginjal memiliki beberapa jenis berdasarkan sumber pembentuknya.

1. Batu kalsium

Banyak batu ginjal adalah batu kalsium yang biasanya berbentuk kalsium oxalate. Kadar oxalate yang tinggi dapat ditemukan pada beberapa buah dan sayuran, kacang dan coklat. Hati anda juga menghasilkan oxalate. Makanan, vitamin D dosis tinggi, operasi saluran pencernaan dan beberapa kelainan metabolisme dapat meningkatkan konsentrasi kalsium atau oxalate pada urin. Batu kalsium juga dapat terjadi dalam bentuk kalsium fosfat.

2. Batu struvite

Batu struvite terbentuk sebagai respon terhadap infeksi, seperti infeksi saluran urin. Batu struvite dapat berkembang dengan cepat dan menjadi cukup besar.

3. Batu uric acid

Ini terbentuk pada mereka yang mengalami dehidrasi, mereka yang makan makanan tinggi protein dan mereka yang memiliki encok. Faktor genetik tertentu dan kelainan pada jaringan penghasil darah juga dapat membuat anda cenderung mengalami batu uric acid.

4. Batu cystine

Batu ginjal jenis ini memiliki kasus yang sedikit. Batu ini terbentuk pada mereka yang memiliki kelainan secara turun temurun yang menyebabkan ginjal menghasilkan asam amino (cystinuria) tertentu dalam jumlah banyak.

5. Batu lainnya

Kasus batu ginjal langka lainnya juga dapat terjadi.

Mengetahui jenis batu ginjal yang anda alami dapat membantu anda mengerti apa yang menyebabkan batu ginjal terbentuk dan dapat memberikan petunjuk apa yang dapat anda lakukan untuk mengurangi risiko mengalami batu ginjal.

Pencegahan Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal bisa dicegah dengan membiasakan diri mempraktekan pola hidup sehat. Lebih jelasnya seperti poin-poin di bawah ini:

  • Perubahan gaya hidup:
  • Minum cukup air setiap hari
  • Makan lebih sedikit makanan kaya oxalate, seperti bayam, ubi, teh, cokelat dan produk kedelai
  • Memilih makanan yang rendah garam dan protein hewani
  • Makan makanan kaya kalsium, akan tetapi membatasi penggunaan suplemen kalsium

Pengobatan Batu Ginjal

Cara mengobati batu ginjal secara cepat dan ampuh hanya dengan mengkonsumsi Jus manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Kini hadir solusi dan juga alternatif terbaik bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengatasi penyakit batu ginjal yang alami dan aman dan secara keseluruhan terbuat 100% dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung efek samping dan sangat aman yaitu ACE MAX’S sebagai obat penyakit batu ginjal alami paling ampuh dan manjur. ACE MAX’S merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang telah terjamin mutu dan kjuga khasiat terbaiknya sehingga tidak perlu di ragukan lagi apabila ace maxs dijadikan sebagai obat penyakit batu ginjal rekomendasi terbaik.
Komposisi Utama ACE MAX’S :
  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ACE MAX’S di jadikan sebagai obat penyakit batu ginjal rekomendasi terbaik ???

Alasannya karena obat herbal  ACE MAX’S terbuat dari bahan utama yang alami dan berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh apabila dipadukan menjadi satu. Dan itu semua telah terkemas dalam sebuah produk kesehatan multi khasiat dari ACE MAX’S sebagai obat penyakit batu ginjal.
Kulit manggis sebagai bahan alami ACE MAX’S memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi vitamin C dan E. Peran antioksidan untuk menyembuhkan batu ginjal ialah mentralkan seluruh bagian tubuh dari akibat radikal bebas yang mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas termasuk batu ginjal ini.
Apalagi dipadukan dengan daun sirsak yang juga merupakan bahan utama lain dari obat penyakit batu ginjal ACE MAX’S yang tidak kalah luar biasa, di mana daun sirsak mengandung zat acetogeninns yang sudah tidak asing lagi dalam dunia kesehatan karena khasiatnya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel . kanker di bandingankan dengan kemoterapi. Hubungan acetogenins dengan pengobatan batu ginjal ialah menghambat pertumbuhan sel jahat seperti virus,parasit,tumor,mutasi gen dan merileksai otot, anti kejang dan tentunya bakteri yang masuk ke dalam ginjal.
Tidak perlu diragukan lagi, ACE MAX’S merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal. Oleh sebab itu, tunggu apalagi segera pesan dan konsumsi ACE MAX’S sebagai obat penyakit batu ginjal  ini sekarang juga, maka anda akan merasakan khasiat terbaiknya.

Untuk pemesanan silahkan sms kan format berikut :

HK7 : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT  : NO HP/Telp

kirim ke 081.330.347.565

Contoh: HK7:2 Botol: Chamidatul Alfiah: Jl. A.Yani 117 Sby: 08564611xxx

Kirim ke 081.330.347.565

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *