Atasi Segala Penyakit Dengan Herbal

No Comments on Atasi Segala Penyakit Dengan Herbal

Obat Herbal Menyembuhkan Segala Penyakit

“Obat Herbal Menyembuhkan  Segala Penyakit”

Sebelum melangkah lebih jauh , ada baiknya kita pahami dulu pengertian Penyakit dan Rasa Sakit 
Penyakit itu tidak disebabkan oleh bakteri atau kuman dari luar. Logikanya kita menemukan semua virus dan bakteri telah ada di sekitar kita. tetapi kenapa kita jatuh sakit dan satu waktu merasa sehat.
agen acemaxs surabaya

Penyebab penyakit itu datang dari dalam tubuh manusia itu sendiri. Keadaan yang terjadi adalah ketika tubuh manusia penuh dengan racun-racun dan sisa makanan yang membusuk, tubuh menjadi lemah dan tidak mampu mencegah serangan bakteri atau virus akibatnya muncullah berbagai jenis penyakit lain. Jadi sumber utama dari penyakit itu bukanlah zat yang ada diluar seperti bakteri dan virus tetapi bersumber dari kotoran yang ada di dalam tubuh seseorang yang disebabkan oleh sistem pencernaan dan pembuangan yang tidak sempurna

PENYAKIT YANG DISEBABKAN OLEH KOTORAN
1. Bisul-bisul di kulit
Darah mencoba menghilangkan racun yang terkumpul melalui kulit dengan membentuk jerawat, bisul dan lain-lain.

2. Kembung perut, sendawa dan wasir
Makanan yang membusuk di dalam tubuh akan membentuk gas yang busuk dan sebagian terserap dalam darah mengakibatkan keracunan darah.

3. Sembelit
Sembelit atau tersumbatnya usus oleh sampah toksid merupakan salah satu penyebab berbagai penyakit.

4. Panas
Panas tinggi terjadi bila butir-butir darah putih berperang melawan racun di dalam tubuh.

5. Batu karang

Batu-batu ini merupakan kristal-kristal beracun yang terakumulasi di dalam kandung kemih dan ginjal.menyebabkan sakit porstat,batu ginjal dan sampai ke gagal ginjal.

Penyebab batu karang akibat dari kurang minum, kelebihan kalsium, atau kelebihan kolesterol. Bukan karena kencing diatas bara api he he he ….

 

6. Tekanan darah tinggi
Bila kotoran beracun dan zat lemak menempel di dinding bagian pembuluh darah maka kotoran itu menyumbat aliran darah. Otot jantung harus bekerja keras untuk memompa darah melalui pembuluh yang sempit, menyebabkan sakit hipertensi.
Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi.
 Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke,serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

.
7. Gangguan emosi dan mental
Badan yang terlalu berat dengan kotoran beracun, tidak mampu mengirim oksigen ke otak. Bahkan, otak juga penuh dengan kotoran beracun dan akibatnya terjadi gangguan emosi.

8. Arthiritis
Setiap tulang dalam persendian, dibungkus dengan Cartilage dan ketika asam berkumpul di dalam cairan sendi, sendi akan membengkak dan Cartilage menjadi kering dan rapuh.

9. Alergi dan athma
Karena adanya racun di dalam tubuh, dinding berlendir yang melapisi pipa-pipa pernapasan ini penuh dengan kotoran akan teransang dan membengkak untuk meneuteralkan enzim histermin akan merangsang reaksi alergi – bersin, batuk, hidung dan mata berair.

10. Penyakit hati
Hati yang tersumbat dengan kotoran dan tidak dapat bekerja dengan baik untuk mengeluarkan empedu yang berfungsi mencerna zat lemak di dalam makanan.

Batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) atau infeksi hati.
Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya
11. Penyakit gigi
Kotoran beracun akan melarutkan lapisan enemal paling luar dan menghancurkan gigi dalam.

ENAM METODE PENYEMBUHAN
1. Dengan menghilangkan sisa toksid dalam badan
Misalnya tumbuh-tumbuhan dan buah buahan yang mengandung antraquinon glikosid yang akan merangsang usus dan menyebabkan pembuangan hasil sisa oleh usus. Tumbuhan lain yang baik untuk sembelit seperti kangkung, kayu manis, air tebu, isi jambu masak dan lain-lain.
2. Dengan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel.
Misalnya Buah manggis yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunajan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

3. Dengan merangsang reaksi tubuh
Misalnya jahe yang mengandung glikosid yang merangsang pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah. Serat dan tumbuhan pahit merangsang proses pencernaan.

4. Dengan menyesuaikan dan menyeimbangkan proses tubuh
Misalnya bunga teratai untuk menormalkan denyut jantung, jahe dan bawang untuk hati, empedu bumi untuk paru-paru, akar lalang untuk ginjal, akar tongkat ali dapat menyeimbangkan produksi progesteron dan estrogen karena mempengaruhi aktivitas kelenjar pituitari.

5. Dengan melindungi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan
Misalya bawang putih memerangi infeksi bakteri dan beberapa tumbuhan yang membentuk antiseptik pada permukaan jaringan.

6. Dengan menenangkan proses tubuh
Misalnya buah manggis,pegaga untuk kelelahan mental,buah manggis, kayu manis mengobati luka usus. Beberapa tumbuhan berguna untuk meredakan sakit seperti minyak cengkeh untuk sakit gigi.

Informasi lebih lanjut: klik disini GENERASI TERBARU JUS MANGGIS DAUN SIRSAK 

Sakit

Sakit adalah efek yang dirasakan atau direspon syaraf perasa saat tubuh memerangi atau menetralisir penyakit didalam tubuh.
Sakit itu merupakan usaha tubuh melenyapkan sisa-sisa beracun dalam tubuh. Badan menjadi keracunan (toxemia) akibat dari bertimbunnya sampah metabolisme, secara universal diakui sebagai sumber penyakit. Jadi untuk tujuan pengobatan bukan penyakit yang harus diobati tetapi badan itu sendiri yang harus dibershhkan dari racun-racun yang bertimbun itu.

Beberapa tanda awal menunjukkan badan kita tidak bersih yaitu saat bangun pagi berdahak, ingus dan hidung tersumbat, warna kulit tidak bercahaya, bau badan berlebihan, pusing, kembung, sakit kepala, perut sebu, nafsu makan kurang, mata merah, banyak keringat dan sebagainya. Bila ada tanda-tanda tersebut segeralah membuat pembersihan badan jika dibiarkan berlarut-larut bisa mengakibatkan kemampuan mental terganggu, sakit kepala, sakit punggung, rabun, anggota tubuh bergetar, rasa letih, sakit pada sendi-sendi, telinga berdengung, batuk-batuk dan sangat peka pada debu.

Herbal

Makanan alamiah yang berasal dari alam merupakan resep-resep yang telah diformulasikan dan telah lulus tes selama evolusi berabad-abad, sejak sejarah manusia dimulai.

Kita memiliki keyakinan bahwa herbal-herbal alam yang tidak beracun melengkapi tubuh dengan bahan yang sesuai kebutuhannya sama seperti makanan. Hal inilah yang menghasilkan pencegahan maupun penyembuhan terhadap sesuatu penyakit

“Jadikan makanan sebagai obatmu dan biarkan obat menjadi makananmu”. Ini berarti makanan berfungsi untuk memelihara kesehatan, mencegah penyakit karena makanan memberikan energi dan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan dan hidup, untuk tumbuh dan berkembang, untuk bergerak, bermain, bekerja, berfikir dan belajar

Dewasa ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pengobatan herbal (herbal medical) semakin menunjukkan angka peningkatan cukup menggembirakan.
Fenomena ini terlihat dengan semakin banyaknya anggota masyarakat dari berbagai kalangan.
Obat Herbal tidak mengobati Penyakitnya tetapi Obat Herbal lebih Memperbaiki Kinerja dari Organ Tubuh itu sendiri.Apabila organ tubuh sudah dalam kondisi sempurna maka dengan sendirinya tdak ada lagi penumpukan racun,sisa kotoran,kelebihan asam dll

Meskipun demikian, kebanyakan masyarakat masih tetap mempercayai kehebatan pengobatan modern, sekalipun banyak penelitian yang membuktikan besarnya impak negatif (negative effects) yang ditimbulkan oleh pengobatan Modern.
Masyarakat kita pada saat ini mengkonsumi obat bukan karena obat itu mahal tetapi mereka mengkonsumsi obat tersebut karena besarnya keyakinan yang dimiliki oleh seseorang itu.
Mereka yakin bahwa obat-obatan kimia lebih mampu menyembuhkan panyakit yang dideritanya dibanding obat-obatan herbal. Karena itu, tugas sebagai seorang herbalis adalah harus mampu meyakinkan masyarakat tentang keunggulan Pengobatan herbal.
tentang efektivitas obat-obatan herbal dibanding obat-obatan barat.
Yakinkan masyarak`t dengan fakta-fakta medis sains dan fakta-fakta medis herbal sebagai langkah pendekatan masyarakat terhadap pengobatan herbal, karena kami yakin bahwa obat-obatan herbal lebih baik bahkan lebih suci pembuatannya.

 FUNGSI HERBAL

1) Menguatkan sistem kekebalan.

2) merangsang enzim pencernaan.

3) Bertindak sebagai a nti-mikrobial.

4) Menjaga keseimbangan pH.

SISTEM PERTAHANAN TUBUH.

Dewasa ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pengobatan herbal (herbal medical) semakin menunjukkan angka peningkatan cukup menggembirakan.
Fenomena ini terlihat dengan semakin banyaknya anggota masyarakat dari berbagai kalangan.

Obat Herbal tidak mengobati Penyakitnya tetapi Obat Herbal lebih Memperbaiki Kinerja dari Organ Tubuh itu sendiri.Apabila organ tubuh sudah dalam kondisi sempurna maka dengan sendirinya tdak ada lagi penumpukan racun,sisa kotoran,kelebihan asam dll
Meskipun demikian, kebanyakan masyarakat masih tetap mempercayai kehebatan pengobatan modern, sekalipun banyak penelitian yang membuktikan besarnya impak negatif (negative effects) yang ditimbulkan oleh pengobatan Modern.

Masyarakat kita pada saat ini mengkonsumi obat bukan karena obat itu mahal tetapi mereka mengkonsumsi obat tersebut karena besarnya keyakinan yang dimiliki oleh seseorang itu.

Mereka yakin bahwa obat-obatan kimia lebih mampu menyembuhkan panyakit yang dideritanya dibanding obat-obatan herbal. Karena itu, tugas sebagai seorang herbalis adalah harus mampu meyakinkan masyarakat tentang keunggulan Pengobatan herbal.

Oleh karena itu tugas kita untuk meyakinkan masyarakat tentang efektivitas obat-obatan herbal dibanding obat-obatan barat. Mari kita yakinkan masyarakat dengan fakta-fakta medis sains dan fakta-fakta medis herbal sebagai langkah pendekatan masyarakat terhadap pengobatan herbal, karena kami yakin bahwa obat-obatan herbal lebih baik bahkan lebih suci pembuatannya.

Mari kita bersama-sama mengenalkan herbal supaya lebih dekat melalui hubungan pengobatan herbal dengan pendekatan medis pada sistem pertahanan tubuh manusia.
ada beberapa cara / Sistem yang harus diperhatikan pada pengobatan yaitu: –

1. Sistem Pencernaan

2. Sistem Pembuangan

3. Sistem Pernafasan

4. Sistem Kardiovaskular

5. Sistem Endokrin

SISTEM PENCERNAAN

A. PERUT
Dinding perut mengeluarkan asam HCL 3 Liter sehari untuk merangsang produksi enzim pepsin untuk pencernaan protein. Di dalam kondisi darurat atau tekanan mental akan meningkatkan asam dalam perut dan terjadinya luka dalam usus. HCL dinetralkan oleh cairan empedu dan cairan pankreas.

B. USUS
Usus adalah bagian terpenting untuk pencernaan dan penyerapan. Penetralan asam HCL penting untuk menghindari ulser peptik. Usus besar perlu diperkuatkan dengan serat untuk menghindari sembelit, kanker, dan penyakit lain.
.

MAKANAN ber ALKALI & ASAM
Dalam kondisi biasa, darah manusia bersifat alkali yaitu pH 7.4, dalam kondisi ini proses kimia badan berjalan lancar dan semua kotoran akibat proses ini dapat dilenyapkan dengan cepat. Akan tetapi apabila terlalu banyak makanan yang bersifat asam masuk ke dalam tubuh akan mengakibatkan tubuh dan darah menjadi asam, limpa, hati, jantung, ginjal yang merupakan organ menjernihkan darah terlalu dipaksa bekerja dan akhirnya organ-organ tersebut menjadi lemah dan mudah diserang dengan penyakit . Sampah yang beracun itu tidak dibuang dengan baik dan berkumpul di persendian-persendian menyebabkan rhematik dan sakit urat atau racun itu keluar melalui kulit menjadi jerawat dan bisul. Jadi kondisi asam ini akan menyebabkan berbagai penyakit termasuk kanker, lumpuh, sakit ginjal, hati, batu empedu dan berbagai infeksi seperti darah tinggi, lemah jantung, athma, lemah tenaga batin dan lain-lain.
Pada dasarnya kunci utama agar kita terhindar dari penyakit adalah POLA HIDUP yang baik.
“Sesungguhnya Allah SWT tidak menurunkan sesuatu penyakit itu melainkan diiringi dengan penawarnya”
demikian Sabda Rasulullah S.A.W. artinya:
“Untuk Setiap penyakit ada obatnya, maka apabila obat itu sesuai untuk suatu penyakit, akan sembuh dengan izin Allah”.

Jus manggis plus daun sirsak Ace Max’s jelas membatu penyembuhan berbagai penyakit 

Pemesanan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *