Anti aging mencegah penyakit degeneratif

No Comments on Anti aging mencegah penyakit degeneratif

Mengapa saya katakan anti aging bisa mencegah penyakit degeneratif seperti diabetes, jantung, stroke dan lain-lainnya?

Anti aging identik Cantik, tampan, umur serasa 10 tahun  lebih muda dari umur sebenarnya, kulit terasa kenyal, halus tidak berkerut. Tentu semua ini tidak terlepas dari kebiasaan kita mengelola pola hidup sehat secara permanent dan alami.
Apabila kita menerapkan pola hidup sehat yang alami, sudah barang tentu kita sepakat untuk:
1.Menekan konsumsi gula – ganti dengan gula aren yang rendah kalori. Kelebihan gula hanya akan tubuh untuk memproduksi hormone insulin yang tujuannya agar gula dapat segera di masukkan kedalam sel tubuh. Apabila tubuh dipaksa terus-menerus untuk menerima gula dalam konsentrasi tinggi, maka fungsi insulin akan berkurang. Dampaknya obesitas, diabetes, penyakit jantung koroner, hipertensi dan stroke.
2.Beralih ke karbohidrat komplek seperti beras merah, roti gandum yang kaya akan serat dan vitamin B komplek dimana 2 hal tersebut sangat penting untuk proses pengolahan energy dan pencernaan. Dampaknya tubuh lebih sehat, langsing, selulit berkurang, mood lebih terbentuk sehingga kita lebih percaya diri.
3.Konsumsi buah sebelum makan – konsumsi minimal 2 macam buah 3x sehari sangat baik untuk tubuh karena metabolisme tubuh akan meningkat. Buah seperti manggis yang kaya akan vitamin dan mineral serta terkenal dengan sumber antioksidan nya, sangat membantu proses pengolahan sumber energi  yang kita makan, sehingga suasana tubuh cenderung menjadi basa. Hal ini sangat mengurangi resiko kanker. (Coba praktekan selama satu bulan dan bandingkan dengan sebelumnya  pasti anda merasakan lebih langsing dan kelihatan lebih muda).
4.Hindari lemak jenuh pada makan gorengan yang hanya akan menimbulkan peningkatan kadar kolesterol jahat dalam darah. Dampaknya memicu penyakit jantung, hipertensi dan penyakit degeneratif lainnya.
5.Olahragayang cukup dan tidak berlebihan.
Disamping 5 hal diatas, kita bisa tambahkan konsumsi secara teratur beberapa supplement alami seperti Acemax’s, Glutera, Jelly Gamat Gold-Gdan Tricajus yang terbukti aman tanpa efek samping dan terkenal dengan kandungan antioksidan tinggi Insyallah kita akan terasa lebih muda 10 tahun dari umur kita sebenarnya dan mudah-mudahan terhindar dari penyakit-penyakit degenerative yang mematikan.
Tips.
Bilamana seseorang dikatakan sehat? 
“Apabila tekanan darah selalu bertahan di kisaran 105/75 mmHg”
Sumber artikel :
Dikumpulkan dari beberapa artikel kesehatan serta beberapa bagian artikel dr.Dr. Phaidon Toruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *