Tanya Jawab

Kamu Bertanya Ace Max’s Jawab

Q:Apakah Ace Max’s mengandung pewarna?

Ace Max’s hanya menggunakan pewarna alami yang berasal dari buah itu sendiri.

Q:Mengapa Ace Max’s warnanya kadang suka berbeda, padahal dari jenis buah yang sama?

Ace Max’s menggunakan buah asli, dan seperti yang kita ketahui buah asli memang selalu berbeda-beda warnanya, tergantung kondisi cuaca saat proses pematangan. Jadi hal tersebut merupakan hal yang alami.

Q:Apakah Ace Max’s menggunakan pengatur keasaman Asam Sitrat dan Natrium Sitrat, serta pemantap?

Ace Max’s menggunakan buah asli, dan seperti kita ketahui buah asli dapat berbeda-beda rasanya, ada yang manis namun ada juga yang asam. Beberapa produk jus buah asli untuk mempertahankan kualitas rasa agar jangan berubah-ubah, bahan-bahan tersebut memang digunakan, tapi biasanya masih dalam standart yang ditetapkan BPPOM. Namun jangan khawatir, bahan-bahan tersebut  tidak ada di Ace Maxs .

Q:Jenis buah Manggis apa yang digunakan pada Ace Max’s ?

Ace Max’s menggunakan buah manggis merah  pilihan  dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Q:Apakah Ace Max’s aman dikonsumsi untuk penderita maag?

Ace Max’s aman untuk penderita maag jika dikonsumsi secara tepat. Bagi penderita maag, Ace Max’s sebaiknya diminum sesudah makan untuk menghindari peningkatan asam di lambung. Harap dikonsultasikan ke dokter untuk mengatur menu makanan dan memastikan bagaimana , Ace Max’s dapat dimasukkan ke dalam dietnya.

Q:Ace Max’s bisa mengobati penyakit apa saja ?

Ace Max’s tidak mengobati tetapi Ace Max’s membantu pengobatan dan penyembuhan berbagai penyakit seperti:Membantu mencegah penuaan dini (anti aging), membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita, membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Q:Mengapa harus dikocok dulu sebelum diminum?

Sama seperti jus buah asli, apabila dibiarkan terlalu lama maka akan ada pemisahan dalam cairannya. Oleh karena itu Ace Max’s sebaiknya dikocok dulu sebelum diminum supaya lebih nikmat.

Q:Apakah boleh untuk wanita hamil dan anak dibawah 5 tahun?

Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 5 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya, krn si bayi akan kelebihan nutrisi sehingga membuat anak dlm kandungan akan gemuk. 
Utk anak di bawah 5 th tdk disarankan krn bisa mengganggu lambungnya. kalaupun terpaksa utk anak 3 th-5th cukup 1 sendok makan. di Bawah 3 th cukup 1 sendok teh. Untuk pencegahan, konsumsilah manggis setiap hari..

Q:Berapa banyak dalam satu hari saya harus menkonsumsi Ace Max’s ?

Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur..

Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).

Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.

Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Bagi penderita Mag dianjurkan konsumsi  setelah makan

Tidak di anjurkan untuk usia di bawah 5 tahun.

Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan dalam suhu ruang serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).

Lakukan dengan teratur.

Q:Tadi disebutkan bahwa Ace Max’s bisa untuk kulit indah, bisa untuk pikiran prima. Jadi berapa banyak Ace Max’s yang harus saya minum agar kulit saya halus atau pikiran prima?

Buah memang sudah lama dikenal memiliki manfaat-manfaat untuk kesehatan,sedangkan Ace max’s terbuat dari buah dan kulit buah manggis yang dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Namun seperti kita ketahui, buah tidak memiliki manfaat instant seperti obat-obatan. Kita harus mengonsumsinya secara teratur disertai dengan perawatan kulit atau latihan pikiran agar dapat merasakan manfaatnya. Selain itu, kitapun harus menerapkan pola hidup sehat.

Q:Bagaimana cara membedakan Ace Max’s Asli dengan Ace Max’s Palsu ?

  1. Ace Max’s Asli Hanya dijual oleh Agen Resmi Ace Maxs yang mengantongi nomer kememberan dari PT Hidup Harmoni Optimis (H2O) Internasional www.h2o-internasional.com
  2. Ace Max’s Asli selalu tersegel dan ber Barcode
  3. Ace Max’s Asli memiliki rasa yang segar, kombinasi rasa manis dan sedikit asam yang pas
  4. Ace Max’s Asli di edarkan dengan mengikuti harga yang ditentukan perusahaan PT Hidup Harmoni Optimis (H2O) Internasional (apabila anda menemukan Ace Maxs yang dijual dibawah harga, maka keasliannya patut di pertanyakan) seperti yang saya temukan di GOOGLE dgn harga Rp.165.000,- lebih gila lagi mereka menggunakan jasa situs GOOGLE ADWORS.

Q:Bagai mana yang di maksud pola hidup sehat ala Ace Max’s ?

Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan berikut ini :

  1. Istirahat dan olah raga yang cukup
  2. Konsumsi makanan bergizi (sayur-sayuran dan buah-buahan)
  3. Melatih ketenangan pikiran atau olah batin
  4. Manajemen stres, sebisa mungkin tidak dikendalikan oleh tingkat stres yang berlebihan

“Perlu digaris bawahi bahwa Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold adalah BUKAN MEDICAL DRUGS (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber ambang penyakit). Tetapi Ace Maxs dan Jelly Gamat Gold merupakan Herbal food supplemen yang secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak. Itulah sebabnya hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan dan kondisi stress.”

semoga jawaban ini cukup membantu

9 responses to “Tanya Jawab

  1. Pingback: [BLOCKED BY STBV] Penyakit Bipolar Disorder dan Cara Mengatasinya

  2. Miftachul Arief

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Pak, saya mau tanya, Umur saya 41 tahun. dileher belakang sebelah kiri ada benjolan yang tidak tampak dan tidak sakit, dan sebelah kiri leher ada dua benjolan juga tapi bentuknya beda seperti kelanjeren kata orang jawa, yang ini sedikit sakit kalo dipegang. saya belum memeriksakan diri ke dokter, karena takut. Benjolan tersebut sudah 1 mingguan ini terasa. Selain itu tidak ada keluhan apa2, makan masih tetap, tidak ada demam, berat badan masih tetap. terus terang saya jadi kepikiran. Apa Ace Max bisa untuk menghilangkan benjolan tersebut ??? Apa saya juga harus ke dokter spesialis ??? terima kasih atas jawabannya.

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      menurut kami tetap harus tetap memeriksakan diri ke medis terlebih dahulu supaya tahu penyakit apa yang Anda derita saat ini. Nantinya jika sudah mengetahui apa yang Anda derita maka kami bisa memberikan solusi membutuhkan pengobatan seperti apa yang baik.

      Reply
  3. asep urip wahyudin

    asskum..nama saya Asep Urip Wahyudin..Ibu saya terkena diabetes dan jantung koroner..yg mau sya tanya obat apa yg cocok buat penyakit tersebut ACE apa JELLY

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      Waalakmslm, menurut kami yang paling tepat menggunakan ace maxs Bpk Asep, kandungan xanthone di dalam ace maxs cocok untuk penyakit diabetes dan juga jantung koroner. Semoga lekas sembuh

      Reply
  4. Novilia

    Assallamuallaikum Wr. Wb
    Pak Saya mau tanya.. Ibu saya di bagian lehernya ada benjolan awalnya kecil lalu semakin membesar, sudah di cek lab di RS.. hasilnya menyatakan tidak ganas.. dan dokternya bilang ini kelenjar.. , lalu qt balik lagi ke RS gara2 benjolannya semakin banyak, katae dokternya ini kalau mau di operasi harus satu”- g bisa sekaligus..
    Jadi kalau di kasih Obat Herbal ACE MAXS bisa gak ya ?

    Reply
    1. Hary Pribadi Post author

      Waalaikumslm wr. wb. benjolan di leher ada 2 kemungkinan, yang pertama adalah kelenjar getah bening dan yang kedua adalah pembengkakan kelenjar tiroid

      Reply
  5. Wega hadi pranata

    Assallamuallaikum wr wb..Maaf sebelumnya .. saya menderita sakit kelenjar getah bening ..dan temen saya menganjurkan untuk mengkonsumsi ace maxs..itu bagus buat.penyakit ini..setelqh sya kon sumsi 1botol perut saya kok sakit ya..padahal saya gak punya riwayat maag..dan benjolanya tambah besar serta memar…
    Ini gimana malah tambah bengkak di minumi itu..mohon saya di bantu saya juga kesulitan minum kapsul ….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *